Minggu ini jagat teknologi dihebohkan oleh banyak perilisan perangkat mobile di acara MWC 2014. Salah satu yang menarik adalah Samsung Galaxy S5.

Saat Galaxy S5 benar-benar dirilis oleh Samsung, banyak orang yang bersuka cita. Namun ada satu pertanyaan, apa kabar kabar iPhone 6?

Memang, rumor iPhone 6 ramai seakan redup seiring dengan banjirnya smartphone baru yang dirilis di acara MWC tahun ini. Namun bukan berarti Apple diam saja. Dikabarkan, iPhone 6 akan dirilis lebih cepat dari perkiraan semula.

Diketahui, prediksi para analis yang masih cukup kuat untuk perilisan iPhone 6 adalah pada semester kedua tahun ini, tepatnya di bulan September. Hal ini berdasarkan siklus tahunan Apple untuk merilis smartphone.

Namun kali ini Apple rupanya diduga akan mendahului siklus tahunan tersebut untuk segera merilis iPhone 6.

Rumor tersebut diungkapkan oleh seorang analis yang menjalankan pemeriksaan pada pemasok Apple di Asia dan mengklaim bahwa perilisan iPhone 6 akan dilangsungkan dalam beberapa bulan ke depan.

Data tambahan diungkap oleh Abhey Lamba dari Mizuho Securities yang berpendapat bahwa perilisan iPhone 6 akan dilakukan bulan Juli mendatang, seperti yang dikutip dari Street Insider (26/2).

Diketahui, ini bukan pertama kalinya rumor terkait perilisan iPhone 6 di muka publik. Banyak prediksi terkait smartphone besutan Apple ini. Namun yang perlu diingat adalah, perkiraan para analis tidaklah selalu tepat sasaran.




0 komentar :

Posting Komentar

 
Top